Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Mario Lemina: Gaya Mainku Mirip Vidal, Idolaku Del Piero dan Nedved

Berita Sepak Bola : Mario Lemina: Gaya Mainku Mirip Vidal, Idolaku Del Piero dan Nedved

sumber berita Mario Lemina: Gaya Mainku Mirip Vidal, Idolaku Del Piero dan Nedved : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49838ffc/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C231620A0C30A0A84940C710Cmario0Elemina0Egaya0Emainku0Emirip0Evidal0Eidolaku0Edel0Epiero0Edan0Enedved/story01.htm
Turin - Juventus punya gelandang baru, yaitu Mario Lemina, yang masih berusia 22 tahun. Soal gaya bermain, Lemina merasa mirip dengan Arturo Vidal. Tapi soal idola, dia terinspirasi oleh Alessandro Del Piero dan Pavel Nedved.

Juve melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan 10 pemain baru. Lemina jadi salah satu di antaranya. Dia didatangkan dari Marseille sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim, namun Juve punya opsi untuk mempermanenkan.

Berposisi sebagai gelandang, Lemina mengaku gaya permainannya mirip-mirip dengan Vidal, eks penggawa Juve yang baru hijrah ke Bayern Munich musim panas ini. Di musim kemarin, Lemina tampil 25 kali bareng Marseille di berbagai ajang dan mencetak dua gol.

"Saya rasa kami punya kesamaan di sejumlah hal. Kami sama-sama suka bertahan, tapi juga senang maju menyerang," katanya dikutip Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah bisa melakukan apa yang dia lakukan. Vidal tetaplah Vidal, dia pemain hebat. Tapi saya harap dengan pengalaman yang bisa didapat di sini, saya bisa mencapai levelnya," tambahnya.

Jika soal gaya permainan mengaku mirip Vidal, Lemina di sisi lain merasa sangat terinspirasi oleh dua pemain legendaris 'Si Nyonya Besar' yakni Del Piero dan Pavel Nedved.

"Seorang pemain Juventus yang sangat menginspirasi saya adalah De Piero. Sayangnya, saya bukan seorang penyerang jadi tak mungkin benar-benar memperhatikannya dan terinspirasi olehnya," ujarnya.

"Saya juga terinspirasi oleh Nedved, yang juga merupakan legenda Juventus dan bermain di peran yang saya mainkan. Saat ini dia menginspirasi saya."

"Dia adalah pemain dengan grinta (hati dan kesungguhan) yang besar, seperti yang kalian ungkapkan di Italia. Dan saya menyukai pendekatan seperti itu. Dia adalah pemain hebat, mencetak banyak gol, dan sangat menginspirasi saya," demikian Lemina.
Nuhun for visit Mario Lemina: Gaya Mainku Mirip Vidal, Idolaku Del Piero dan Nedved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar