Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Maradona: Napoli Takkan Berprestasi di Bawah Asuhan Sarri

Berita Sepak Bola : Maradona: Napoli Takkan Berprestasi di Bawah Asuhan Sarri

sumber berita Maradona: Napoli Takkan Berprestasi di Bawah Asuhan Sarri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49db679d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C1427490C30A193430C710Cmaradona0Enapoli0Etakkan0Eberprestasi0Edi0Ebawah0Easuhan0Esarri/story01.htm
Naples - Legenda hidup Napoli, Diego Maradona, tak yakin dengan kemampuan Maurizio Sarri. Eks pelatih Empoli itu dinilai tak akan mampu membawa Partenopei meraih prestasi.

Dalam tiga laga awal di Liga Italia musim ini, Napoli belum mampu memetik kemenangan. Mereka menuai dua kali hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Tak sekadar belum menang, Napoli juga sudah kebobolan banyak gol. Gawang mereka sudah kemasukkan sebanyak enam gol dalam tiga laga atau rata-rata dua gol.

Maradona yang melihat penampilan buruk Napoli, menilai bahwa klub yang bermarkas di San Paolo itu tak akan tak akan memenangi trofi di bawah asuhan Sarri.

Buruknya pertahanan Napoli juga menjadi perhatian utama pria yang dua kali menyumbangkan gelar juara Liga Italia untuk Napoli.

"Saya mempunyai respek besar pada Sarri, tapi dengan dia sekarang berada di posisi pelatih, kita tidak akan mempunyai Napoli yang akan menjadi juara," ucap Maradona di N+.

"Saya akan mempertahankan Rafael Benitez, yang sekarang melatih Real Madrid, karena dia sudah mengonfirmasi bahwa kerjanya sudah dikagumi seluruh dunia."

"Napoli tak bermain bagus dan pertahanannya tak bagus sama sekali. Raul Albiol bukanlah satu-satunya penyebab, itu tim secara keseluruhan dan bukan individual," imbuhnya.
Nuhun for visit Maradona: Napoli Takkan Berprestasi di Bawah Asuhan Sarri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar