Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Mancini Sebut-sebut Scudetto dengan Hasil Bagus dan Stadion Penuh

Berita Sepak Bola : Mancini Sebut-sebut Scudetto dengan Hasil Bagus dan Stadion Penuh

sumber berita Mancini Sebut-sebut Scudetto dengan Hasil Bagus dan Stadion Penuh : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d173ec/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C0A7460A10C30A177120C710Cmancini0Esebut0Esebut0Escudetto0Edengan0Ehasil0Ebagus0Edan0Estadion0Epenuh/story01.htm
Milan - Inter Milan membukukan hasil meyakinkan di awal musim Serie A. Pelatih tim, Roberto Mancini, menyebut Scudetto memang harus dirancang sejak awal musim dengan hasil-hasil bagus dan agar stadion penuh.

Inter menjadi tim terkuat di Serie A sejauh ini. Nerazzurri menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam giornata ketiga ini.

AC Milan menjadi korban terakhir dengan dikandaskan 0-1. Dalam laga yang bergulir di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9/22015) dinihari WIB itu, gol dibuat Freddy Guarin.

Dua tim lain yang sudah lebih dulu dikalahkan adalah Carpi dan Atalanta. Dengan tiga kali kemenangan itu, Inter menduduki puncak klasemen sementara. Mereka diikuti Chievo Verona dan Torino yang sama-sama mengoleksi nilai tujuh.

Tapi Mancini mengingatkan anak asuhnya untuk tak mengendorkan penampilan. Sebab, kekuatan-kekuatan besar musim-musim sebelumnya bisa jadi bakal segera bangkit dan menjadi pesaing berat untuk mendapatkan gelar juara.

"Kami memulai musim ini dengan hasil yang bagus dan stadion penuh dengan penonton. Saya berharap dua hal itu bisa terus berlanjut," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Seperti yang aku bilang pekan lalu, sebuah tim besar haruslah menargetkan untuk mendapatkan hadiah utama. Maka untuk itu dibutuhkan konsistensi dan keberuntungan serta elemen-elemen untuk memuluskan jalannya.

"Siapa yang akan jadi kandidat juara? Juventus, Roma, Napoli. Tim-tim lain memang lebih oke untuk bisa menjadi Scudetto, tapi kami adalah Inter dan kami harus mendapatkannya," kata dia.
Nuhun for visit Mancini Sebut-sebut Scudetto dengan Hasil Bagus dan Stadion Penuh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar