Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Liverpool Diprediksi Takkan Bisa Penuhi Target Finis Empat Besar

Berita Sepak Bola : Liverpool Diprediksi Takkan Bisa Penuhi Target Finis Empat Besar

sumber berita Liverpool Diprediksi Takkan Bisa Penuhi Target Finis Empat Besar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498c9c7a/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C0A0A25480C30A0A96270C720Cliverpool0Ediprediksi0Etakkan0Ebisa0Epenuhi0Etarget0Efinis0Eempat0Ebesar/story01.htm
Liverpool - Liverpool mempunyai target untuk bisa mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi empat besar. The Reds diragukan bisa memenuhi misi yang hendak dicapai itu.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Liverpool melakukan belanja besar. Christian Benteke, Danny Ings, dan Roberto Firmino, menjadi contoh pemain-pemain yang didatangkan oleh 'Si Merah'.

Aktivitas transfer ini dilakukan guna memperbaiki posisi Liverpool di Liga Inggris. Musim lalu, mereka cuma bisa finis di posisi enam klasemen akhir.

Dengan barisan pemain baru itu, Liverpool sempat menunjukkan penampilan yang oke dalam tiga laga awal Liga Inggris. Mereka bisa mencatatkan dua kemenangan dan sekali hasil imbang, dengan torehan tanpa kebobolan.

Tapi, performa apik Liverpool itu kandas di tangan West Ham United akhir pekan lalu. Mereka takluk tiga gol tanpa balas saat berhadapan di Anfield.

Soal kans tim besutan Brendan Rodgers itu untuk finis empat besar dan kembali ke Liga Champions, eks penggawa tim Liverpool, Craig Bellamy, mempunyai komentar.

"Saya akan senang bisa mengatakan bahwa mereka bisa lolos ke Liga Champions, tapi saya merasa bahwa mereka masih mempunyai suatu kekurangan lagi di tahun ini," kata Bellamy di Daily Mail.

"Saya berpikir bahwa (Christian) Benteke merupakan perekrutan yang brilian --dia jelas merupakan pemain yang bisa memberi kontribusi bagus. Mereka putus asa pada (Daniel) Sturridge agar bisa terbebas dari cedera sepanjang musim karena dia memegang peranan penting atas apa yang akan dilakukan oleh Liverpool," imbuhnya.
Nuhun for visit Liverpool Diprediksi Takkan Bisa Penuhi Target Finis Empat Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar