Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Lawan Makedonia, Kelelahan Jadi Faktor Penghalang Spanyol

Berita Sepak Bola : Lawan Makedonia, Kelelahan Jadi Faktor Penghalang Spanyol

sumber berita Lawan Makedonia, Kelelahan Jadi Faktor Penghalang Spanyol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a7207f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1151350C30A130A420C730Clawan0Emakedonia0Ekelelahan0Ejadi0Efaktor0Epenghalang0Espanyol/story01.htm
Skopje - Di atas kertas Spanyol jelas bukan tandingan untuk Makedonia. Namun, Vicente Del Bosque meminta anak asuhnya agar tak jemawa saat keduanya bertemu dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Spanyol saat ini sedang menguasai puncak klasemen Grup C dengan 18 poin usai mengalakan Slovakia 2-0. Meski demikian, persaingan di grup tersebut terbilang ketat karena Slovakia yang duduk di posisi kedua cuma kalah selisih gol, sementara peringkat ketiga Ukraina cuma kalah tiga poin.

Dengan tiga laga tersisa lagi maka Spanyol mau tak mau harus menyapu bersih dengan kemenangan jika tak ingin posisi puncak saat ini digeser rival-rivalnya. Untuk itu laga tandang kontra Makedonia, Rabu (9/9) dinihari WIB nanti wajib dimenangi.

Bukan pekerjaan sulit bagi Spanyol untuk meraih kemenangan mengingat Makedonia adalah tim juru kunci dan cuma meraih tiga poin dari tujuh laga.

"Bahaya jika dalam sepakbola sebuah tim merasa jemawa. Bodoh jika berpikir bahwa kami pasti akan dapat tiga poin sama seperti di Oviedo. Kami berusaha untuk tidak melakukannya," ujar Del Bosque seperti dikutip Football Espana.

Wajar Del Bosque berkata demikian mengingat skuatnya kini dilanda faktor kelelahan, mengingat jarak pertandingan hanya sekitar tiga hari dan skuat La Furia Roja harus terbang ke Skopje yang boleh dikatakan jaraknya cukup jauh.

Maka dari itu, Del Bosque pun mengisyaratkan bakal melakukan rotasi demi menjaga kondisi skuatnya agar tetap fit.Next

Nuhun for visit Lawan Makedonia, Kelelahan Jadi Faktor Penghalang Spanyol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar