Jumat, 04 September 2015

Berita Sepak Bola : Kondogbia Yakin Mancini Bisa Membuat Kemampuan Terbaiknya Keluar

Berita Sepak Bola : Kondogbia Yakin Mancini Bisa Membuat Kemampuan Terbaiknya Keluar

sumber berita Kondogbia Yakin Mancini Bisa Membuat Kemampuan Terbaiknya Keluar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4993c1ca/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C2236160C30A10A7330C710Ckondogbia0Eyakin0Emancini0Ebisa0Emembuat0Ekemampuan0Eterbaiknya0Ekeluar/story01.htm
Milan - Geoffrey Kondogbia sangat yakin dengan keputusannya bergabung ke Inter Milan di musim panas ini. Dia merasa bakal mampu berkembang pesat di bawah arahan pelatih Roberto Mancini.

Kondogbia sebenarnya awalnya lebih dekat dengan AC Milan di bursa transfer. Namun kemudian Inter ikut tertarik padanya dan melakukan pendekatan. Sejumlah klub lain juga sempat dikaitkan dengannya, antara lain Arsenal.

Seperti diketahui pada akhirnya gelandang 22 tahun itu menerima pinangan Inter dengan nilai transfer total sekitar 35 juta euro. Dia pun jadi pembelian termahal La Beneamata di musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu mengaku tertarik dengan proyek yang sedang dibangun Inter. Terlebih lagi dia merasa Mancini bakal bisa membantunya mengeluarkan kemampuan terbaik sebagai pemain muda.

"Saya rasa Inter adalah pilihan terbaik. Saya baru mulai mengenal Liga Italia dan pelatih, saya rasa ini adalah proyek terbaik untuk saya berkembang dan tumbuh di titik karier ini," ujarnya kepada Sky.

"Mancini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain, saya tahu dan melihat itu. Tapi dia juga seorang karakter yang hebat. Saya merasa terhormat dia memilih saya."

"Saya tahu dia adalah seorang pelatih yang membantu para pemain muda untuk berkembang, itu penting dalam pilihan saya," imbuh Kondogbia dikutip Football Italia.

Sejumlah kalangan menilai harga mahal yang dibayar Inter untuk Kondogbia cuma memberikan tekanan besar. Si pemain sendiri mengaku tak merasa demikian, justru melihat nilai itu sebagai sebuah kewajaran.

"Harga saya? Itu normal. Kalau ini terjadi dua atau tiga tahun lalu, saya mungkin sudah stres dan itu bakal memengaruhi saya. Tapi tidak untuk sekarang," demikian eks AS Monaco ini.
Nuhun for visit Kondogbia Yakin Mancini Bisa Membuat Kemampuan Terbaiknya Keluar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar