Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Kondogbia: Derby Milan Cuma Bernilai Tiga Angka

Berita Sepak Bola : Kondogbia: Derby Milan Cuma Bernilai Tiga Angka

sumber berita Kondogbia: Derby Milan Cuma Bernilai Tiga Angka : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a653fa/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C0A626280C30A12710A0C710Ckondogbia0Ederby0Emilan0Ecuma0Ebernilai0Etiga0Eangka/story01.htm
Milan - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada Derby della Madonnina di awal pekan depan. Meski sadar dengan pentingnya laga itu, Geoffrey Kondogbia bilang bahwa laga itu juga cuma bernilai tiga angka.

Inter akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (14/8/2015).

Sebagai pemain baru, Kondogbia tahu betul dengan rivalitas dua klub kota mode itu. Apalagi, dia juga sudah merasakan persaingannya saat menjadi rebutan antara Inter dengan Milan.

Kendati cuma menilai laga melawan Milan menjadi laga yang biasa dengan nilai tiga poin, Kondogbia berharap bahwa Inter akan mendapatkan hasil yang baik saat derby.

"Persaingan itu awalnya di derby bursa transfer, yang mana saya terlibat di dalamnya selama musim panas dan akan lebih dari itu di tahun-tahun ke depan. Tapi, saya masih berpikir itu bagus untuk Serie A," kata Kondogbia di Sky Sports.

"Buat saya, pada akhirnya itu merupakan pertandingan yang bernilai tiga poin. Anda tahu itu laga yang berbeda, tapi selalu ada tiga poin yang dipertaruhkan."

"Saya belum melihat gambaran dari derby yang sudah-sudah. Tapi, saya pikir saya akan melakukannya sekarang. Saya berharap itu akan menjadi derby yang luar biasa untuk kami," imbuhnya.

Nuhun for visit Kondogbia: Derby Milan Cuma Bernilai Tiga Angka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar