Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama

Berita Sepak Bola : Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama

sumber berita Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/13/215711/3017642/72/kalahkan-sunderland-spurs-petik-kemenangan-pertama
Sunderland - Tottenham Hotspur sukses membukukan kemenangan pertama di Premier League musim ini. Gol semata wayang Spurs dalam lawatan ke markas Sunderland itu diceploskan Ryan Mason.

Bermain di Stadium of Light, Minggu (13/9/2015) malam WIB, Spurs menang tipis 1-0 atas tuan rumah Sunderland. Baru di menit ke-82, tim besutan Mauricio Pochettino itu bisa membobol gawang The Black Cats.

Statistik mencatat Spurs dan Sunderland bermain relatif imbang sejak babak pertama. Spurs membuat penguasaan bola 56 persen dengan 15 percobaan dan empat di antaranya shot on goal. Sunderland menembak gawang tim tamu 12 kali dan hanya dua di antaranya yang mengarah gawang.

Sunderland lebih dulu mendapatkan peluang. Di menit kesembilan Jermain Defoe yang tampil menghadapi tim lamanya itu gagal memanfaatkan beberapa peluang yang dibuatnya. Sepakan kaki kanan dia tak bisa menembus pertahanan The Lilywhites.

Enam menit kemudian Defoe kembali mendapatkan peluang. Bermula dari umpan Jordi Gomez, Defoe mengarahkan tembakan ke kiri bawah gawang Spurs. Tapi lagi, lagi sepakannya diantisipasi Hugo Lloris dengan sip.

Giliran Spurs yang mendapatkan peluang semenit kemudian. Tapi, Harry Kane gagal mengonversikannya menjadi sebuah gol. Ketajaman dia saat tampil bersama tim nasional Inggris, dengan mencetak gol pada dua laga saat menghadapi San Marino dan Swiss, tak dilanjutkan di laga ini.

Hingga turun minum kedudukan tetap imbang 0-0. Next

Nuhun for visit Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar