Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Kala Sinatra dan Whitney Houston Iringi Operasi Strootman

Berita Sepak Bola : Kala Sinatra dan Whitney Houston Iringi Operasi Strootman

sumber berita Kala Sinatra dan Whitney Houston Iringi Operasi Strootman : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4981da6e/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C1844510C30A0A83670C710Ckala0Esinatra0Edan0Ewhitney0Ehouston0Eiringi0Eoperasi0Estrootman/story01.htm
Roma - Dokter yang menangani operasi lutut Kevin Strootman, Pier Paolo Mariani, punya metode unik. Dia biasa melakukan operasi terhadap pasiennya dengan diiringi musik. Khusus untuk operasi Strootman, Mariani memilih lagu milik mendiang Whitney Houston sebagai pengiring.

Mariani adalah dokter yang terus memantau kondisi lutut Strootman dalam beberapa bulan terakhir. Gelandang asal Belanda itu naik meja operasi lagi menyusul cedera anterior cruciate ligament yang tak kunjung pulih.

Mariani menyebut, operasi teranyar Strootman berjalan lancar. Sebagai dokter bedah, Mariani dikenal punya kebiasaan mendengarkan lagu-lagu klasik selama mengoperasi pasiennya. Tapi, belakangan, dia sedikit mengubah seleranya.

Awalnya, ia mendengarkan Frank Sinatra. Namun, pada akhirnya memilih untuk mendengarkan Whitney Houston.

"Saya memulai dengan Frank Sinatra, tapi merasa terlalu melodik. Saya kemudian menggantinya dengan Whitney Houston," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Bagaimana hasilnya? Operasi Strootman berjalan lancar. Namun, Mariani menyebut bahwa Strootman masih harus menunggu beberapa bulan untuk bisa bermain lagi.

"Lututnya tak stabil, dan dia mengalami kesulitan pada masa rehabilitasi, jadi kami mencoba untuk menyembuhkannya dengan melakukan operasi lagi supaya proses penyembuhannya lebih cepat."

"Strootman senang, dia kini lebih tenang. Apalagi dia mendapatkan curahan perhatian dan dukungan dari Roma dan staf medis," kata Mariani.

Strootman pertama kali mendapatkan cedera lutut menjelang akhir musim 2013/2014. Cedera tersebut membuatnya absen selama 8 bulan dan baru kembali lagi pada Desember 2014.

Namun, dia kembali mengalami cedera lutut pada pertengahan musim lalu, tepatnya pada Januari 2015. Cedera tersebut pun kembali membuatnya menepi.




Nuhun for visit Kala Sinatra dan Whitney Houston Iringi Operasi Strootman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar