Jumat, 11 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Inter Bisa Lebih dari Sekadar Incar Liga Champions, tapi...'

Berita Sepak Bola : 'Inter Bisa Lebih dari Sekadar Incar Liga Champions, tapi...'

sumber berita 'Inter Bisa Lebih dari Sekadar Incar Liga Champions, tapi...' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c2f0bd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C1640A190C30A166150C710Cinter0Ebisa0Elebih0Edari0Esekadar0Eincar0Eliga0Echampions0Etapi/story01.htm
Milan - Inter Milan musim ini memang menjadikan finis tiga besar sebagai target utama demi lolos ke Liga Champions. Tapi, Nerazzurri disebut bisa lebih dari sekadar itu jika bermain kompak sebagai sebuah tim.

Adalah Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, yang mengatakan demikian ketika ditanya soal target tim musim ini usai tingginya aktivitas klub itu di bursa transfer.

Total ada sembilan pemain yang didatangkan dengan menghabiskan dana sekitar 60-70 juta euro, dengan Geoffrey Kondogbia jadi pembelian termahal. Sementara Adem Ljajic, Alex Telles, dan Felipe Melo datang di masa deadline.

"Mancini bisa membawa kharisma, kredibilitas, dan level internasional ke klub ini. Itu sangat membantu," ujar Ausilio seperti dikutip Football Italia.

"Saya awal mengira Mancini bercanda ketika dia bilang ingin mendatangkan 9 pemain, tapi kami lalu duduk di meja dan saya mengerti kalau dia sangat serius," sambungnya.

"Kami tahu misi kami musim ini adalah untuk menjadi penantang karena kami punya para pemain hebat, dan tidak banyak pemain berkualitas yang memang bisa kami cari."

Inter sendiri sudah lima musim absen di Liga Champions dan hanya bolak-balik ke Liga Europa. Apalagi musim lalu La Beneamata cuma finis posisi kedelapan setelah dua musim sebelumnya sempat tuntaskan di urutan kesembilan, yang jadi pencapaian terburuk mereka di era modern.Next

Nuhun for visit 'Inter Bisa Lebih dari Sekadar Incar Liga Champions, tapi...'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar