Kamis, 17 September 2015

Berita Sepak Bola : Indonesia Tundukkan Norwegia di Laga Terakhir Babak Grup Fase Kedua

Berita Sepak Bola : Indonesia Tundukkan Norwegia di Laga Terakhir Babak Grup Fase Kedua

sumber berita Indonesia Tundukkan Norwegia di Laga Terakhir Babak Grup Fase Kedua : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/18/001509/3022129/76/indonesia-tundukkan-norwegia-di-laga-terakhir-babak-grup-fase-kedua
Amsterdam - Indonesia akhirnya meraih kemenangan pada babak grup fase kedua Homeless World Cup 2015. Adalah Norwegia yang yang ditundukkan oleh tim besutan Gim-gim Sofyan itu di laga terakhir.

Sampai sebelum laga melawan Norwegia, Indonesia belum pernah meraih kemenangan di babak grup fase kedua. Terakhir, pada hari Kamis (17/9) siang waktu setempat, Indonesia dikalahkan Republik Irlandia 6-11.

Baru pada pertandingan sore harinya, Indonesia berhasil menundukkan Norwegia lewat adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 4-4. Pertandingannya sendiri berlangsung menarik.

Indonesia sempat tertinggal 2-3 dari Norwegia. Namun demikian, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan, lalu membalikkan keadaan menjadi 4-3. Sial bagi Indonesia, Norwegia masih sempat memaksakan hasil imbang.

Pertandingan pun berlanjut ke adu penalti. Pada babak tos-tosan tersebut, para penendang Norwegia dan Indonesia bergantian gagal mengeksekusi penalti. Sementara, kiper Indonesia, Yudha Purnama, sempat memblok penalti lawan.

Akhirnya, kemenangan pun diraih oleh Indonesia setelah tendangan penalti Dadang tidak bisa diamankan kiper lawan.

Indonesia masih akan berlaga di Trophy Stage, namun sudah dipastikan tidak bisa berlaga di Homeless Cup. Sampai berita ini diturunkan, mereka masih menungggu keputusan panitia untuk mengikuti Trophy Stage yang mana.

"Sejatinya ada nilai-nilai perubahan yang ingin dicapai para pemain kembalinya mereka ke Tanah Air menghadapi kompetisi yang sebenarnya, kompetisi kehidupan. Apakah mereka mampu menjadi pemenang? Mengalahkan diri sendiri? Semoga!" demikian tulis akun Rumah Cemara, selaku perwakilan tim Homeless World Cup Indonesia, di laman Facebook mereka.




Nuhun for visit Indonesia Tundukkan Norwegia di Laga Terakhir Babak Grup Fase Kedua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar