Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Hernanes Nilai Juve Masih Jadi Tim yang Diburu Meski Jalani Start Buruk

Berita Sepak Bola : Hernanes Nilai Juve Masih Jadi Tim yang Diburu Meski Jalani Start Buruk

sumber berita Hernanes Nilai Juve Masih Jadi Tim yang Diburu Meski Jalani Start Buruk : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49844e6a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A0A450A10C30A0A850A90C710Chernanes0Enilai0Ejuve0Emasih0Ejadi0Etim0Eyang0Ediburu0Emeski0Ejalani0Estart0Eburuk/story01.htm
Turin - Juventus menjalani start buruk di musim ini setelah kalah di dua pekan pertama Serie A. Tapi bagi Hernanes, hasil itu tak lantas membuat Bianconeri turun status dari tim yang diburu para rival.

Selama empat musim terakhir, Juve menguasai gelar juara Serie A. Mereka makin menegaskan kekuatannya kala menapak final Liga Champions musim lalu, meski kalah dari Barcelona.

Namun musim ini tak berjalan dengan baik untuk Juve. Mereka kalah di dua partai pembuka, masing-masing dari Udinese dan AS Roma, sehingga mencatatkan start terburuk sepanjang sejarah perjalanan klub di Serie A.

Salah satu faktor yang diyakini memengaruhi hasil buruk itu adalah perombakan besar yang dilakukan 'Si Nyonya Besar'. Mereka ditinggalkan sejumlah pilar penting seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Fernando Llorente di musim panas ini, lalu mendatangkan 10 pemain baru.

Di antara 10 pemain itu adalah Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Simone Zaza, Alex Sandro, Juan Cuadrado, termasuk Hernanes. Turut menghambat laju 'Si Nyonya Besar' adalah cederanya sejumlah pemain di awal musim ini, sebut saja Claudio Marchisio, Khedira, dan Kwadwo Asamoah.

Meski begitu, Hernanes yakin tim barunya itu masih punya kualitas besar, terlepas dari proses adaptasi yang dibutuhkan para pemain anyar. Dia menilai Juve masih jadi tim yang akan dikejar untuk musim ini.

"Anda tak bisa menilai apapun di sepakbola setelah satu atau dua pertandingan. Juventus sudah tampil baik selama empat tahun, semua yang ada di dalam dan di luar Italia tahu kekuatan mereka," katanya dikutip soccerway.

"Sejumlah pemain penting telah pergi, dan satu dari kekuatan tim sebelumnya adalah tidak mengalami banyak perubahan dalam empat tahun. Sekarang kami harus belajar mengisi ruang yang ditinggalkan para pemain itu."

"Tapi untuk sekarang, bagi saya, ini adalah tim untuk dikalahkan di Italia dan Eropa," demikian dia.
Nuhun for visit Hernanes Nilai Juve Masih Jadi Tim yang Diburu Meski Jalani Start Buruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar