Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Hazard Akui Performanya Sedang Jelek

Berita Sepak Bola : Hazard Akui Performanya Sedang Jelek

sumber berita Hazard Akui Performanya Sedang Jelek : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49881524/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1446370C30A0A91240C720Chazard0Eakui0Eperformanya0Esedang0Ejelek/story01.htm
Brussels - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik para performa buruk pemain bintangnya sehubungan dengan start The Blues yang kurang oke. Eden Hazard menerima kritik itu dan mengakui penampilannya memang menurun.

Chelsea, sebagai juara bertahan, baru mengumpulkan empat poin dari empat laganya, hasil satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan, yang menempatkan mereka di posisi ke-14. Ini adalah start terburuk juara bertahan Premier League dalam 20 tahun terakhir.

Tak ayal performa buruk Chelsea ini turut membuat Mourinho kesal dan "menyerang" pemainnya terutama para bintangnya yang harus bertanggung jawab atas apa yang dialami tim saat ini. Termasuk juga Hazard yang musim lalu tampil gemilang.

Musim ini, Hazard melewati empat pertandingan dengan hanya mencetak satu assist. Wajar jika pesepakbola Belgia itu turut kena semprot Mourinho, seperti yang pernah didapat di musim pertama Mourinho kembali ke Stamford Bridge.

Maka dari itu, Hazard pun berjanji akan segera memperbaiki penampilannya dan berharap hal itu bakal terjadi selepas jeda internasional.

"Tentu saja. Anda tidak perlu pintar soal sepakbola untuk membandingkan performa saya musim lalu dengan saya musim ini. Saya tidak sebagus musim lalu," ujar Hazard kepada L'Equipe seperti diwartakan Soccernet.

"Tapi ini lebih pada persoalan tim ketimbang per individu. Kami semua profesional. Kami tahu musim ini akan semakin sulit... tapi kami punya kualitas di dalam tim ini untuk bisa bangkit," sambungnya.

"Baik secara individu maupun tim, kami belum tampil maksimal. Dimulai dari saya."

"Kami punya masa-masa sulit di bulan Agustus. Saya berharap bisa kembali ke performa terbaik selepas jeda internasional," tutupnya.
Nuhun for visit Hazard Akui Performanya Sedang Jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar