Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Goetze Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Bayern

Berita Sepak Bola : Goetze Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Bayern

sumber berita Goetze Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498f1b8b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C1135370C30A0A99440C740Cgoetze0Etak0Epernah0Eberpikir0Euntuk0Etinggalkan0Ebayern/story01.htm
Frankfurt - Masa depan Mario Goetze di Bayern Munich sempat jadi spekulasi hangat di bursa transfer lalu. Namun, Goetze menepis isu bahwa dia ingin hengkang dan menegaskan kesetiaannya untuk The Bavarians.

Goetze, sejak pindah dari Borussia Dortmund dua musim lalu, belum benar-benar menunjukkan performa terbaiknya dalam balutan seragam Die Roten. Itulah yang membuatnya kerap tak jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Di musim panas ini, Goetze pun kerap dikabarkan ingin pergi dari Allianz Arena karena merasa diperlakukan tidak adil oleh klub dan juga Guardiola. Beberapa klub seperti Manchester United, Arsenal, dan Juventus, dikabarkan tertarik mendatangkannya.

Namun, hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus lalu, Goetze tetap jadi pemain Bayern dan itu memang seperti yang diinginkannya. Pemain 23 tahun tersebut tak pernah sama sekali berpikir untuk meninggalkan Bayern.

Malah, Goetze bertekad penuh membuktikan bahwa dia bisa jadi pemain yang diandalkan Bayern musim ini.

"Bagiku, tidak pernah terpikir sekalipun untuk tinggalkan Bayern. Aku merasa betah di Bayern," ujar Goetze seperti dikutip Soccerway.

"Aku mengapresiasi fans, manajer, tim, semuanya. Aku punya dua musim yang menyenangkan, kami memenangi banyak titel," sambungnya.

"Sudah pasti kadang segalanya berjalan baik-baik saja, kadang sebaliknya."

"Aku begitu antusiasi menyambut musim baru dan aku punya target yang tinggi. Aku akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa lebih sering bermain. Aku sangat optimistis," paparnya.

"Anda tidak bisa lupakan tentunya bahwa dua musim lalu aku datang dari Borussia Dortmund dengan kondisi cedera. Sampai saat ini aku tidak punya cedera parah, bermain lebih sering, tampil di Piala Dunia."

"Jika Anda melihat statistikku, tidak buruk kok. Aku senang dan aku berharap bisa bermain lama di Munich tanpa cedera. Aku akan memberikan yang terbaik - seperti itulah diriku," tutupnya

Terikat kontrak hingga 2017, Goetze tampil 97 kali dan bikin 31 gol. Di awal musim ini, Goetze tampil dua kali sebagai pemain pengganti dari tiga pertandingan Bayern di Bundesliga.


Nuhun for visit Goetze Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Bayern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar