Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Gagal Penalti, Hazard Tidak Kehilangan Kepercayaan Mourinho

Berita Sepak Bola : Gagal Penalti, Hazard Tidak Kehilangan Kepercayaan Mourinho

sumber berita Gagal Penalti, Hazard Tidak Kehilangan Kepercayaan Mourinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f7efa0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1940A0A90C30A230A770C720Cgagal0Epenalti0Ehazard0Etidak0Ekehilangan0Ekepercayaan0Emourinho/story01.htm
London - Performa Eden Hazard yang kurang memuaskan diperburuk dengan kegagalan penaltinya saat menghadapi Maccabi Tel Aviv. Namun, kegagalan itu tidak mempengaruhi kepercayaan Jose Mourinho terhadapnya.

Chelsea mendapatkan hadiah penalti saat pertandingan baru berjalan di menit-menit awal. Hazard maju sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya setelah sepakannya dari titik putih melambung di atas mistar gawang.

Eksekusi tersebut lantas memunculkan olok-olok untuk Hazard. Akan tetapi, untungnya ketidakberuntungan gelandang Belgia itu tidak menular ke Chelsea yang pada akhirnya sukses mengalahkan Maccabi 4-0.

Setelah cuma meraih kemenangan dalam lima pertandingan pertamanya, The Blues ditantang Arsenal pada Sabtu (19/9). Seandainya Chelsea mendapatkan penalti di kemudian hari, Hazard masih akan menjadi eksekutor pertama.

"Mungkin kegagalan penalti itu adalah sebuah kesepakatan yang dia lakukan dengan sponsor untuk mempromosikan Piala Dunia rugbi," ucap manajer Chelsea itu sembari bercanda yang dikutip Sky Sports.

"Dia juga penendang penalti terbaik di negara ini. Jika dia yang terbaik, bolanya akan tepat sasaran. Dia adalah pilihan pertama saya," tandas Mourinho.

"Kami seharusnya tidak terlalu mengakhawatirkan hal itu karena kami tahu dia tidak akan banyak mendapat kesempatan untuk menendang penalti."

Nuhun for visit Gagal Penalti, Hazard Tidak Kehilangan Kepercayaan Mourinho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar