Jumat, 11 September 2015

Berita Sepak Bola : Duel yang Kian Bernilai Penting untuk Van Gaal dan Rodgers

Berita Sepak Bola : Duel yang Kian Bernilai Penting untuk Van Gaal dan Rodgers

sumber berita Duel yang Kian Bernilai Penting untuk Van Gaal dan Rodgers : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c274db/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C16190A0A0C30A1660A10C720Cduel0Eyang0Ekian0Ebernilai0Epenting0Euntuk0Evan0Egaal0Edan0Erodgers/story01.htm
London - Menilik sejarah rivalitasnya, duel Manchester United-Liverpool punya arti penting bagi masing-masing klub. Tapi laga akhir pekan ini juga punya nilai yang tak kalah penting untuk manajer masing-masing tim.

Laga MU-Liverpool selalu beratmosfer panas dan punya aroma rivalitas yang kuat. Itu tak terlepas dari kenyataan bahwa kedua tim merupakan tim tersukses di Liga Inggris. MU adalah pemegang gelar terbanyak dengan 20 trofi, sedang Liverpool menguntit dengan 18 titel.

Pekan ini keduanya saling berhadapan di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Selain mempertaruhkan gengsi, keduanya juga sedang butuh momentum untuk bangkit usai menelan kekalahan di laga terakhir.

MU baru saja ditaklukkan Swansea City dengan skor 1-2. Sementara Liverpool menelan kekalahan besar 0-3 saat menjamu West Ham United.

Perkara hasil negatif di laga terakhir ini pula yang dinilai laga di Old Trafford nanti meningkat nilainya untuk manajer kedua tim. Louis van Gaal dan Brendan Rodgers butuh hasil bagus di pertandingan ini untuk memenangkan kepercayaan yang lebih besar menyusul hasil negatif sebelumnya. Setidaknya keduanya bakal berupaya menghindari kekalahan agar tak mendapatkan tekanan lebih besar.

"Ini masih dini tapi menyusul kekalahan di laga terakhir, dan dengan pertanyaan-pertanyaan soal musim ini dan musim lalu, rasanya ini adalah sebuah laga yang sangat penting untuk kedua klub, sebagaimana biasanya ketika keduanya bertemu," kata eks bek Liverpool, Jamie Carragher, dikutip Sky Sports.

"Tapi saya pikir laga ini juga penting untuk kedua manajer, keduanya benar-benar butuh hasil yang bukan sebuah kekalahan buruk. Menelan dua kekalahan beruntun cuma bakal menambah tekanan," tandasnya.

MU dan Liverpool sejauh ini mencatatkan hasil serupa di empat pekan pertama. Mereka sama-sama memetik dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. MU untuk sementara berada di posisi lima dan Liverpool di urutan tujuh karena perbedaan selisih gol.
Nuhun for visit Duel yang Kian Bernilai Penting untuk Van Gaal dan Rodgers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar