Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Demi Memupuk Pede Chelsea Sebelum Hadapi Arsenal

Berita Sepak Bola : Demi Memupuk Pede Chelsea Sebelum Hadapi Arsenal

sumber berita Demi Memupuk Pede Chelsea Sebelum Hadapi Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49db3f3a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C1350A0A20C30A1930A50C10A330Cdemi0Ememupuk0Epede0Echelsea0Esebelum0Ehadapi0Earsenal/story01.htm
London - Sebuah periode buruk sedang dijalani Chelsea dan di akhir pekan sudah ada lawan tangguh menanti. Bagusnya sebelum itu 'Si Biru' akan menjalani laga lain yang disebut bisa menjadi momen untuk menumbuhkan rasa percaya diri lagi.

Akhir pekan lalu Chelsea tunduk 1-3 ketika dijamu Everton di Premier League. Ini menjadi kekalahan ketiga The Blues dari lima laga sejauh ini, juga kedua secara berurutan, membuat mereka cuma punya 4 poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil seri.

Tiga kekalahan dari lima laga tersebut bahkan sudah menyamai total jumlah kekalahan skuat Jose Mourinho sepanjang musim lalu. Parahnya lagi kalau musim lalu Chelsea punya pertahanan terbaik (kebobolan 32 gol), musim ini mereka malah kebobolan paling banyak (12 gol).

Start buruk tersebut juga memosisikan sang juara bertahan di posisi empat dari dasar klasemen sementara. Sungguh bukan posisi ideal walaupun musim memang masih panjang.

Pada akhir pekan, Chelsea sudah akan berhadapan dengan Arsenal yang dapat dikategorikan sebagai salah satu penantang gelar juara. The Gunners sendiri kini bertengger di posisi empat klasemen dengan 10 poin.

Akan tetapi, sebelum laga itu Chelsea harus lebih dulu menjamu klub Israel Maccabi Tel Aviv, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB, di matchday 1 Liga Champions. Pemain Chelsea Nemanja Matic menyebutnya sebagai sesuatu yang menguntungkan.

"Merupakan hal bagus kami akan menjalani laga berikutnya dengan menghadapi Maccabi. Kami harus menang, demi kepercayaan diri kami dan juga suporter," kata Matic di Telegraph.

"Setelah itu kami akan menjalani sebuah derby lawan Arsenal, jadi aku harap kami akan siap untuk laga tersebut dan kami akan mampu meraih tiga angka," tuturnya.

Berdasarkan koefisien klub UEFA pada saat ini Chelsea menempati peringkat empat. Maccabi berada jauh di bawahnya dengan berada pada posisi 86. Di atas kertas Chelsea mestinya memang akan mampu mengungguli Maccabi dan, seperti harapan Matic, mendapatkan rasa percaya diri lagi sebelum menghadapi Arsenal. Tapi di sisi lain jika nanti Maccabi mampu membuat kejutan maka boleh jadi Chelsea-lah yang justru jadi tambah krisis pede.
Nuhun for visit Demi Memupuk Pede Chelsea Sebelum Hadapi Arsenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar