Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Coutinho: Jangan Panik, Liverpool

Berita Sepak Bola : Coutinho: Jangan Panik, Liverpool

sumber berita Coutinho: Jangan Panik, Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e52c59/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C1648330C30A20A6650C720Ccoutinho0Ejangan0Epanik0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Liverpool sedang mengalami puasa kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Pemain andalannya, Philippe Coutinho, meminta Liverpool tetap tenang karena masih ada banyak waktu untuk berbenah.

Setelah menang tipis 1-0 atas Bournemouth di pekan kedua, The Reds cuma seri 0-0 di markas Arsenal, takluk 0-3 dari West Ham di Anfield sebelum digebuk Manchester United 3-1 di Old Trafford. Dengan baru meraih tujuh poin dari lima pertandingan pertama, Liverpool terperosok ke posisi 10 klasemen, tertinggal tiga angka dari Arsenal di urutan empat.

Sorotan tajam mulai diarahkan kepada sang manajer, Brendan Rodgers. Posisinya di klub kabarnya mulai 'digoyang'. Ramai diberitakan bahwa eks pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp dihubung-hubungkan dengan menjadi suksesor Rodgers, kalau dipecat.

Coutinho akan memimpin rekan-rekannya saat menyambangi Bordeaux di Liga Europa besok malam (17/9/2015). Setelah itu Liverpool akan mencoba kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Norwich City dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan.

"Sangat penting untuk tetap tenang, terutama karena sekarang masih awal musim di semua kompetisi," cetus gelandang asal Brasil itu di situs resmi klub.

"Kami masih punya waktu yang panjang dan banyak hal bisa terjadi. Premier League memang kompetisi yang berat -- semua klub memiliki tim yang bagus -- dan kami tahu akan ada kejutan-kejutan yang akan terjadi."

"Kami tidak hanya harus tenang tapi juga bekerja keras untuk mencapai hasil yang diinginkan. Ada banyak pelajaran yang didapat sehingga kami bisa move on dan terhindar dari kesalahan yang sama. Kami punya tim hebat dan kami tahu bisa meningkat dan itulah yang akan kami coba lakukan sekarang," simpul Coutinho.



Nuhun for visit Coutinho: Jangan Panik, Liverpool

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar