Minggu, 06 September 2015

Berita Sepak Bola : Conte: Italia Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Berita Sepak Bola : Conte: Italia Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

sumber berita Conte: Italia Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/07/044413/3011450/73/conte-italia-harusnya-bisa-cetak-gol-lebih-banyak
Palermo - Tim nasional Italia cuma memetik kemenangan tipis atas Bulgaria di laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Eropa. Antonio Conte menyebut bahwa Gli Azzurri seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Renzo Barbera, Palermo, Senin (7/9/2015) dinihari WIB, Italia cuma memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol itu dilesakkan oleh Daniele De Rossi lewat titik putih.

Laman resmi UEFA melansir laga Italia dan Bulgaria berjalan cukup seimbang. Mereka sama-sama melakukan ball possession sebesar 50 persen.

Dalam hal peluang, Italia lebih banyak mencatatkan kans. Mereka mencatatkan tujuh sepakan tepat sasaran, dan 13 lainnya yang gagal menemui bidang.

Sementara itu, Bulgaria cuma dua kali melepaskan sepakan menemui target. Dan ada empat sepakan lainnya yang gagal menemui bidang.

"Kami bisa mendapatkan enam poin dari dua laga. Mempertimbangkan situasi yang kami ciptakan, sungguh disayangkan bahwa hasil akhirnya berimbang hingga saat akhir, karena kami mendominasi sepanjang laga dan layak mencetak gol lebih banyak," kata Conte di Football Italia.

"Saya melihat usaha dan kondisi fisik yang tepat," imbuhnya.

Nuhun for visit Conte: Italia Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar