Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Cocu Bangga dengan Performa Timnya, Ikut Sedih dengan Cedera Shaw

Berita Sepak Bola : Cocu Bangga dengan Performa Timnya, Ikut Sedih dengan Cedera Shaw

sumber berita Cocu Bangga dengan Performa Timnya, Ikut Sedih dengan Cedera Shaw : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e31145/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A94640A0C30A199980C10A330Ccocu0Ebangga0Edengan0Eperforma0Etimnya0Eikut0Esedih0Edengan0Ecedera0Eshaw/story01.htm
Eindhoven - Pelatih PSV Phillip Cocu melayangkan pujian kepada para pemainnya usai kemenangan atas Manchester United. Ia juga bersimpati pada cederanya bek MU Luke Shaw.

PSV didominasi MU dalam pertandingan matchday 1 Liga Champions di Philips Stadion, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Laman web situs resmi UEFA mencatat tim tamu punya 62% penguasaan bola dan melepaskan 17 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran, sedangkan tuan rumah yang cuma disisakan 38% penguasaan bola melepaskan enam tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran.

Dari dominasinya tersebut, MU mampu unggul lebih dulu melalui gol dari Memphis Depay di menit ke-41. Tetapi PSV langsung merespons sebelum turun minum lewat gol sundulan Hector Moreno, setelah bola juga sempat mengenai kepala Daley Blind. Di babak kedua PSV memastikan kemenangan atas MU lewat gol dari Luciano Narsingh.

[Baca juga: Meski Didominasi, PSV Taklukkan MU 2-1]

Kekalahan untuk The Red Devils tersebut kian pahit karena Shaw mendapat cedera patah kaki setelah dilanggar Moreno di menit ke-14. Ia diperkirakan butuh beberapa bulan untuk pulih dari cedera tersebut.

[Baca juga: Luke Shaw Patah Kaki, Segera Jalani Operasi]

"Saya amat bangga dengan tim, hari ini kami sudah memperlihatkan bahwa ini merupakan sebuah kerja tim. Kami terus menegakkan kepala ketika tertinggal, tetap yakin dengan cara kami bermain, dan fokus pada peluang yang kami dapat," kata Cocu di UEFA.com.

"Kami sudah melakukan pekerjaan fantastis, terutama di sektor sayap. Kami bekerja amat keras dan tetap main rapi. United tidak membuat banyak peluang dan pada akhirnya kami memiliki peluang-peluang untuk menyudahinya."

"Ada atmosfer bagus di stadion, para suporter mendukung kami dengan amat baik. Hasil ini memberikan perasaan positif untuk tim. Kami sudah bermain seperti pria sejati, bekerja keras untuk satu sama lain. Kami tajam dalam peralihan bertahan ke menyerang. Saya punya keyakinan pada tim dan para pemain telah membayar kepercayaan tersebut."

"Kami sedih dengan cedera parah dari Luke Shaw. Tidak pernah menjadi niat dari PSV untuk mencederai pemain lawan. Cedera itu amatlah disayangkan," tuturnya.


Nuhun for visit Cocu Bangga dengan Performa Timnya, Ikut Sedih dengan Cedera Shaw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar