Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

Berita Sepak Bola : Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

sumber berita Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497db5b6/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C0A818210C30A0A74930C740Cchicharito0Emencari0Ekebahagiaan0Edi0Eleverkusen/story01.htm
Leverkusen - Javier Hernandez memutuskan untuk keluar dari Manchester United dan menerima tawaran Bayer Leverkusen karena ingin kembali bahagia. Penyerang yang biasa dipanggil Chicharito itu juga ingin merasa diinginkan.

Saat masih berkostum MU, Chicharito memang tak pernah benar-benar menjadi penyerang utama. Pemain asal Meksiko itu jarang tampil sebagai starter dan lebih sering masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Pada musim lalu, Chicharito yang makin terpinggirkan dipinjamkan MU ke Real Madrid. Namun, nasibnya di Madrid juga tak terlalu banyak berubah. Dia masih berstatus pemain cadangan.

Chicharito akan memulai petualangan baru di Jerman pada musim ini. Pesepakbola berusia 27 tahun itu telah sepakat bergabung dengan Leverkusen dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

"Saya ingin kembali merasa penting dan bahagia. Saya ingin menemukan kebahagiaan," ujar Chicharito di Sky Sports.

"Bayer membuat saya merasa penting dan dicintai. Tak sulit untuk memutuskan datang ke sini. Mereka membuat saya merasa diinginkan," katanya.

"Saya ingin membantu tim meraih hal-hal penting. Saya merasa sangat dicintai. Saya berharap bisa mencapai hal-hal yang ada di kepala dan hati saya," tambah Chicharito.

Nuhun for visit Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar