Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Casillas Tak Dendam pada Madrid

Berita Sepak Bola : Casillas Tak Dendam pada Madrid

sumber berita Casillas Tak Dendam pada Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f6afb9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1625570C30A228520C750Ccasillas0Etak0Edendam0Epada0Emadrid/story01.htm
Lisbon - Iker Casillas mendapatkan perlakuan yang bisa dibilang kurang pantas menjelang akhir kariernya di Real Madrid. Kendati demikian, Casillas tidak sakit hati dengan mantan klubnya itu.

Kapten tim nasional Spanyol itu mengakhiri kariernya selama 16 tahun di Madrid dengan bergabung Porto pada bursa transfer musim panas. Pasalnya, Casillas bukan lagi kiper pilihan utama Madrid, yang amat bernafsu menggaet David de Gea dari Manchester United meski pada akhirnya gagal terwujud.

Casillas juga tidak jarang mendapat cemoohan dari sebagian pendukung Madrid, terlebih setelah mereka mengakhiri 2014-15 tanpa gelar. Tidak hanya itu saja Casillas serta disebut-sebut memiliki hubungan buruk dengan manajemen klub.

Seperti diketahui, Casillas mengumumkan kepergiannya dari Madrid dengan menghadiri jumpa pers seorang diri tanpa ditemani staf dari klub. Kiper berusia 34 tahun itu juga mendapatkan perpisahan dengan fans, yang bisa jadi kurang layak untuk ukuran legenda klub seperti dirinya.

"Aku tidak pedulu (tentang bagaimana musim terakhirku berjalan). Aku tidak akan pernah mengatakan hal yang buruk-buruk tentang Madrid atau presiden mereka," ucap Casillas kepada Papel sebagaimana dilansir Football Espana.

"Itu adalah perpisahan yang kuinginkan, tidak kurang, tidak lebih. Aku tidak ingin mengingatnya lagi atau membanding-bandingkan dengan perpisahan yang diberikan pada pemain lain. Itu adalah perpisahanku dan akan begitu."

Nuhun for visit Casillas Tak Dendam pada Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar