Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Buffon Sebut Juve Sukses Tunjukkan Wajah Asli di Etihad

Berita Sepak Bola : Buffon Sebut Juve Sukses Tunjukkan Wajah Asli di Etihad

sumber berita Buffon Sebut Juve Sukses Tunjukkan Wajah Asli di Etihad : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e30665/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C10A55430C30A20A10A40C10A330Cbuffon0Esebut0Ejuve0Esukses0Etunjukkan0Ewajah0Easli0Edi0Eetihad/story01.htm
Jakarta - Juventus menyambut laga perdana Grup D Liga Champions dengan laju kurang meyakinkan. Tapi, 'Nyonya Tua' mampu tampil selayaknya finalis Liga Champions musim lalu di markas Mancehster City, Etihad Stadium dinihari tadi.

Sebagai juara bertahan, Juve memulai Serie A dengan hasil kurang sip. Mereka belum sekalipun menang dalam tiga laga awal di kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut.

Sebaliknya, City yang jadi lawan pertama di Grup D Liga Champions sedang bagus-bagusnya. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut membukukan lima kemennagan beruntun di Premier League.

Tapi, pesta di Etihad Stadium pada Rabu (16/9/2015) bukan milik tuan rumah, Juve justru yang tampil gemilang dengan kemenangan 2-1. Sempat tertinggal oleh gol bunuh diri Giorgio Chiellini, Juve bisa membalikkan keadaan setelah Mario Mandzukic dan Alvaro Morata menjebol gawang Joe Hart.

"Kami melihat reaksi yang tepat dan itu pertama kalinya kami bisa membangun pertahanan musim ini," kata Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Kami bisa menunjukkan performa terbaik. Kami bisa menunjukkan fokus, taktik, determinasi, dan kualitas teknik. Kami tidak melakukan kesalahan apapun malam ini, tapi kami tak boleh langsung berpuas diri. Kami harus melanjutkan penampilan seperti ini. Aku berharap kami bisa melakukannya karena kami bisa dan mempunyai kapabilitas untuk itu.

"Ketika Anda bisa memenangkan pertandingan penting di stadion yang istimewa menghadapi tim yang seperti itu, itu bisa menambah kadar keinginan seperti apa yang benar-benar ingin kita dapatkan. Buat para pemain muda di dalam skuat itu, kemenangan kali ini amatlah penting. Kesenangan dan adrenalin pertandingan seperti ini bisa membantu untuk berkembang secara eksponensial," jelas dia.



Nuhun for visit Buffon Sebut Juve Sukses Tunjukkan Wajah Asli di Etihad

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar