Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Benitez Tolak Komentari Kegagalan Transfer De Gea

Berita Sepak Bola : Benitez Tolak Komentari Kegagalan Transfer De Gea

sumber berita Benitez Tolak Komentari Kegagalan Transfer De Gea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498a6d6a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1954350C30A0A95520C750Cbenitez0Etolak0Ekomentari0Ekegagalan0Etransfer0Ede0Egea/story01.htm
Nyon - Kegagalan transfer David De Gea sedang jadi perbincangan hangat saat ini. Meski demikian, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menolak mengomentari dan fokus pada pemain yang ada saat ini.

Kepindahan De Gea ke Madrid dari Manchester United nyaris saja terjadi andaikan tidak ada keterlambatan dokumen yang dikirim ke Otoritas Liga Spanyol (LFP).

Pada prosesnya, baik Madrid maupun MU saling menyalahkan. Madrid menyebut keterlambatan menjadi tanggung jawab kubu 'Setan Merah', sebaliknya MU pun melakukan hal yang sama.

Benitez selaku pelatih Madrid pun ikut ditanyakan perihal kegagalan klubnya mendatangkan De Gea, yang diproyeksikan menjadi pengganti Iker Casillas yang pergi ke FC Porto. Benitez memilih bungkam dan memilih memikirkan skuat yang ada saat ini.

"Saya tidak ingin mengomentari (soal De Gea). Saya bekerja untuk Real Madrid dan hanya memikirkan pemain yang saya punya," ujar Benitez dalam acara UEFA Elite Club Coaches Forum di Nyon, Swiss.

"Saya rasa kami semua harus tetap tenang dan berpikir soal laga selanjutnya, seperti yang saya lakukan saat ini," sambungnya seperti dikutip Football Espana.

Nuhun for visit Benitez Tolak Komentari Kegagalan Transfer De Gea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar