Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Atletico Bertekad Lanjutkan Start Sempurna

Berita Sepak Bola : Atletico Bertekad Lanjutkan Start Sempurna

sumber berita Atletico Bertekad Lanjutkan Start Sempurna : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/11/055509/3015919/75/atletico-bertekad-lanjutkan-start-sempurna
Madrid - Atletico Madrid memulai La Liga 2015/2016 dengan sempurna. Kendati sudah ditunggu ujian dari Barcelona di akhir pekan ini, Los Colchoneros tetap membidik kemenangan demi menjaga kesempurnaan.

Dua kemenangan dibukukan Atletico di dua pertandingan pertama di La Liga. Setelah menang atas Las Palmas di jornada pembuka, pasukan Diego Simeone itu kemudian mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 di pekan kedua.

Akhir pekan ini, Atletico akan menjamu Barca di Vicente Calderon di lanjutan La Liga, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB. Sudah meraih dua kemenangan, Atletico bertekad untuk menambahkannya menjadi tiga di akhir pekan ini kendati melawan Blaugrana diakui tidak akan jadi laga yang mudah.

"Ini adalah pertandingan luar biasa untuk kami, untuk fans yang akan menonton di televisi dan mereka yang akan ada di stadion. Kami akan menampilkan semua yang kami miliki," ujar penyerang Atletico, Antoine Griezmann, seperti dikutip AS.

"Ini akan sulit karena Barca selalu menguasai bola tapi kami akan menekan mereka, solid dalam bertahan dan mencoba mencetak gol," lanjut pemain asal Prancis itu.

"Kami sudah punya dua kemenangan, sekarang kami akan mengincar yang ketiga," katanya.

Upaya Atletico untuk melanjutkan start sempurna didukung oleh catatan statistik. Sejauh ini, selama dilatih Simeone, Atletico tidak pernah kalah di tiga laga pertama Liga Spanyol.

Nuhun for visit Atletico Bertekad Lanjutkan Start Sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar