Kamis, 17 September 2015

Berita Sepak Bola : Ajax Seri, Frank De Boer: Ada Start Palsu, Celtic Parkir Dua Bus

Berita Sepak Bola : Ajax Seri, Frank De Boer: Ada Start Palsu, Celtic Parkir Dua Bus

sumber berita Ajax Seri, Frank De Boer: Ada Start Palsu, Celtic Parkir Dua Bus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f445d5/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C0A937190C30A222640C10A330Cajax0Eseri0Efrank0Ede0Eboer0Eada0Estart0Epalsu0Eceltic0Eparkir0Edua0Ebus/story01.htm
Amsterdam - Hasil seri ketika menjamu Celtic disebut Pelatih Ajax Frank De Boer tidak lepas karena start palsu dan juga dua bus yang diparkir tim lawan dalam pertandingan matchday 1 Liga Europa itu.

Bermain di kandang sendiri, Amsterdam Arena, Jumat (18/9/2015) dinihari WIB, Ajax harus puas dengan hasil imbang 2-2 atas Celtic. Di laga itu Ajax harus dua kali dalam keadaan tertinggal atas lawannya yang menuntaskan laga dengan 10 pemain tersebut.

"Tidak mudah. Mereka memarkir dua bus di depan kami," ucap De Boer seperti dikutip Sports Mole.

Baru delapan menit laga berjalan Nir Biton sudah menggoyang gawang Ajax. Viktor Fischer menyamakan skor untuk tuan rumah di menit ke-24, tetapi Celtic kembali memimpin berkat gol Mikael Lusting sebelum turun minum.

Di babak kedua Celtic harus kehilangan Emilio Izaguirre yang menerima kartu kuning kedua di menit ke-73. Sekitar 11 menit kemudian Ajax memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menyelamatkan satu poin dari laga ini berkat gol Lasse Schone.

[Baca juga: Ajax-Celtic Berbagi Angka 2-2]

UEFA.com mencatat Ajax mendominasi penguasaan bola dengan 59%-41% untuk Celtic. Tuan rumah juga melepaskan 15 tembakan percobaan dengan tiga di antaranya tepat sasaran. Tim tamu sementara itu punya 9 tembakan percobaan dengan empat on target.

"Gol cepat Celtic sedikit mencerminkan start palsu buat kami. Ruangnya kecil dan sempit. Kami mendapat kesulitan, tapi kami mencetak sebuah gol cantik," kata De Boer menilai.

"Mengecewakan ketika Anda mengendalikan permainan lawan justru mencetak gol lainnya. Buat kami setelah turun minum keadaan jadi lebih baik. Kami ingin lebih banyak aksi individu. (Anwar) El Ghazi lebih menyulitkan (Emilio) Izaguirre di babak kedua."

"Mereka jadi harus lebih banyak melakukan pelanggaran dan kami tampil bagus setelah kartu merah. Kami terus menunggu untuk mencetak penyama kedudukan. Sudah pasti kami kehilangan angka. Anda harus memenangi laga kandang," tuturnya kecewa.

Ini menjadi pekan yang kurang menyenangkan untuk De Boer. Sebelumnya di ajang Eredivisie pada kahir pekan lalu ia juga meradang setelah timnya harus berimbang 2-2 di markas Twente setelah tertinggal dua gol lebih dulu. Hasil itu membuat Ajax gagal meneruskan start sempurnanya di Eredivisie (4 menang, 1 imbang).

"Baru di babak kedua kami benar-benar 'bermain'," kata De Boer usai laga lawan Twente, mirip-mirip dengan pernyataannya terkait laga dinihari tadi. "Kami memulai dengan amat lemah, tak ada ketajaman."



Nuhun for visit Ajax Seri, Frank De Boer: Ada Start Palsu, Celtic Parkir Dua Bus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar